Random Posts


Pemuda Bacok Ayahnya Hingga Tewas

Tak Terima Ibu Diperlakukan Kasar, Pemuda di Kampar Bacok Ayahnya Hingga Tewas

Tak Terima Ibu Diperlakukan Kasar, Pemuda di Kampar Bacok Ayahnya Hingga Tewas

AL (20) nekat membacok ayahnya Hasudungan Malau (57), hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di rumah mereka, Jalan Purwosari Ujung Perumahan Andika Berkah Desa Pandau Jaya Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (12/2).

Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, pelaku mengakui perbuatannya. Kepada polisi, AL mengaku tidak tahan karena ayahnya selama ini memperlakukan ibu dan saudaranya dengan kasar.
"Saat ini AL telah diamankan petugas, serta menyita barang bukti berupa sebilah parang yang digunakannya," kata Arvin.
Dari hasil penyelidikan awal, korban diketahui sering marah-marah dan berkata kotor terhadap sang istri dan juga anaknya. Sehingga sering terjadi keributan di rumah mereka.
"Korban sering marah-marah sambil mengancam dengan parang akan membunuh ibunya. Bahkan korban juga sering pula melakukan kekerasan terhadap mereka," kata Arvin.
Saat ayahnya melakukan kekerasan kepada ibunya, akhirnya AL gelap mata dan mengayunkan parang ke tubuh ayahnya hingga tersungkur. Korban langsung tewas seketika. Polisi datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari masyarakat. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum.
"Tak lama kemudian AL langsung diamankan di Polsek Siak Hulu dan menjalani pemeriksaan

Posting Komentar

0 Komentar